Rabu, 31 Januari 2018

Obat Sipilis Yang Ada Di Apotik

Obat Sipilis Wanita Di Apotik - Gang Jie dan Gho Siah adalah paketan yang berfungsi sebagai obat untuk penyakit sipilis pada pria ataupun wanita. Kecuali itu, produk ini juga dapat dipakai untuk sebagian penyakit kelamin lainnya seperti sipilis (raja singa), gonore (kencing nanah), keputihan tidak normal, dan klamidya.
Obat Sipilis Yang Ada Di Apotik

Kedua produk ini ialah pasangan yang layak untuk penyakit menular seksual (PMS) dari de nature. Kandungan dari kedua produk ini ialah akar ilalang, sambiloto, dan kumis kucing yang sudah diolah sedemikian rupa sehingga menjadi produk yang unggul. Baca juga: gejala sipilis

Bukan cuma itu saja, kedua produk ini juga diproduksi layak dengan CPOTB BPOM RI (sistem pembuatan obat tradisional yang bagus dan benar) pantas dengan anjuran dari Badan POM dan sudah mengantongi izin edar resmi sebagai berikut:
  • Gang Jie De Nature TR173300491
  • Ghosiah De Nature TR173305881

Untuk Anda yang memerlukan atau ingin membeli paketan obat sipilis de nature ini silahkan hubungi saja call center sah kami dibawah ini.
kontak resmi de nature

Definisi

Apa itu sipilis, sifilis, atau raja singa?
Sipilis yaitu penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri yang dapat menginfeksi kulit, mulut, alat kelamin, serta metode syaraf. Sipilis dikenal juga dengan nama sifilis atau raja singa.

Jika terdeteksi lebih permulaan, sifilis akan lebih gampang disembuhkan dan tidak akan menyebabkan kerusakan permanen. Tapi, penyakit sipilis yang tidak diobati bisa mengakibatkan kerusakan serius pada otak atau cara syaraf serta organ lainnya, termasuk jantung.

Seberapa umumkah sipilis, sifilis, atau raja singa?
Jumlah pengidap raja singa mengalami penurunan pada wanita sejak 2010. Melainkan pada pria, jumlah penderita sipilis tidak menurun, terutamanya pada pria yang berhubungan seksual dengan sesama pria.

Tanda-pertanda & gejala
Apa saja ciri dan gejala sipilis, sifilis, atau raja singa?
Gejala sipilis atau raja singa berbeda-beda tergantung jenjangnya.
Gejala sipilis tahap 1:
Gejala raja singa tahap pertama timbul 2-4 pekan setelah terjadi infeksi, dalam format luka yang tidak terasa sakit (chancre) di mana kuman masuk ke dalam tubuh. Luka variasi ini sering kali terasa pada alat kelamin tetapi juga bisa diamati di mulut atau anus sekiranya komponen-komponen ini terlibat dalam kegiatan seksual dengan orang yang terinfeksi.

Biasanya, gejala ini akan sembuh dengan sendirinya dalam kurun waktu 1 sampai 5 minggu.
Gejala sipilis tahap 2:
Jikalau infeksi tidak diobati, gejala raja singa tahap dua diawali sejak 6-12 minggu kemudian. Ciri-ciri sifilis tahap 2 adalah demam, sakit kepala, nyeri sendi, kehilangan nafsu makan, timbul ruam (kecil, benjolan bersisik merah pada penis, vagina, atau mulut, terutamanya pada telapak tangan dan kaki), sakit tenggorokan, kelenjar limpa membengkak (pada ketiak, pangkal paha, leher), serta kelelahan.

Tahap laten (tersembunyi) ini bisa berlangsung selama bertahun-tahun tanpa adanya gejala.

Gejala sipilis tahap 3:
Tahap 3 dari gejala sifilis timbul 10 sampai 40 tahun sesudah infeksi permulaan. Cirinya yaitu timbulnya kerusakan pada otak dan jantung, daya ingat menurun, mengalami kelumpuhan, dan terjadi dilema pada keseimbangan tubuh.

Beberapa penderita yang sudah berada pada stadium dua atau tiga mungkin tak menampakkan adanya gejala penyakit sipilis.

Mungkin ada sebagian pedoman atau gejala yang tak tercantum di atas. Bila Anda mempunyai kekhawatiran terhadap gejala tertentu, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda.

Kapan saya sepatutnya periksa ke dokter?
Segera hubungi dokter sekiranya Anda atau si kecil Anda mengeluarkan cairan yang tidak umum, terasa sakit atau timbul ruam – lebih-lebih bila itu terjadi di daerah selangkangan.

Penyebab

Apa penyebab sipilis (sifilis, raja singa)?
Penyebab sipilis merupakan bakteri dengan nama Treponema pallidum. Infeksi biasanya terjadi sebab adanya kontak seksual. Dalam kasus yang sangat jarang ditemukan, bakteri bisa melewati celah atau luka pada kulit sesudah menyentuh orang yang terinfeksi sifilis. Raja singa tidak bisa menular melalui pengaplikasian toilet yang sama, bak mandi, baju atau peralatan makan, atau dari gagang pintu, kolam renang atau pemandian air panas.

Elemen-unsur risiko
Siapa yang berisiko terkena sipilis (sifilis, raja singa)?
Penderita HIV lebih rentan kepada penularan dan menjadi penyebar sipilis. Sekali Anda tertular sifilis, bukan berarti Anda akan kebal kepada infeksi sejenis. Anda dapat terinfeksi lagi dan lagi. Penularan sipilis juga bisa terjadi dari ibu hamil ke janinnya (sifilis kongenital).

Obat & Pengobatan

Isu yang dikasih bukanlah substitusi tuntunan medis. SELALU konsultasikan pada dokter Anda.

Apa obat sipilis (sifilis, raja singa) yang umum diaplikasikan?
Pengobatan sipilis tergantung pada tahapan penyakit:

Tahap satu cukup gampang untuk disembuhkan dengan antibiotik, bagus dengan metode disuntik atau diminum.
Jika Anda berada dalam tahap 2 dan tahap 3 penyakit ini, Anda akan diberikan antibiotik untuk waktu yang lama.
Biasanya darah Anda akan diperiksa setelah pengobatan untuk menetapkan bahwa infeksi telah hilang.

Apa saja percobaan yang lazim dijalankan untuk sipilis (sifilis, raja singa)?
Dokter bisa membikin diagnosis berdasarkan sejarah medis dan pemeriksaan tubuh pasien dengan melihat organ seks, mulut, dan anus. Jikalau terdapat pedoman penyakit sekecil apa bahkan, sebentuk kecil irisan jaringan atau cairan penyakit akan lantas diteliti untuk mengenal variasi bakteri menerapkan mikroskop lapang gelap (dark-field microscope).

Sebuah tes darah, dikenal sebagai VDRL, dilaksanakan untuk menentukan apakah terdapat antibodi (zat yang dijadikan oleh sistem kekebalan tubuh untuk melawan infeksi dari kuman Treponema pallidum) dalam darah. Tak hingga di situ, dokter juga akan menguji pasangan seksual Anda. Artikel lainnya: de nature surabaya

Pengobatan di rumah

Apa saja perubahan gaya hidup yang bisa dijalankan untuk menuntaskan sipilis (sifilis, raja singa)?
Berikut gaya hidup dan pengobatan rumahan yang bisa menolong Anda mengatasi sifilis:
  • Jangan berhenti meminum obat atau mengubah dosisnya cuma karena Anda merasa lebih baik, kecuali dokter Anda yang memberi rekomendasi.
  • Informasikan kepada dokter seandainya Anda sedang hamil. Penularan sipilis kepada bayi dalam kandungan amat berbahaya.
  • Informasikan kepada dokter jika Anda memiliki alergi terhadap obat khususnya terhadap penisilin.
  • Cuci tangan Anda sesering mungkin untuk menghindari penyebaran infeksi.
  • Lakukanlah kesibukan seksual yang aman dengan mengaplikasikan kondom.
  • Kasih tahukan pasangan seksual Anda seandainya Anda tengah menjalani pengobatan sipilis sehingga mereka juga mendapatkan pemeriksaan medis.
  • Usahakan untuk tak mengerjakan aktivitas seksual selama minimal 2 pekan setelah pengobatan atau sampai diucapkan bersih oleh dokter Anda.
  • Memeriksakan diri Anda saat terdapat penyakit menular seksual lainnya.


Demikian merupakan ulasan seputar Obat Sipilis Yang Dijual Bebas Di Apotik yg dapat de nature sajikan utk kita semua. Semoga kutipan tersebut bermanfaat & dapat menambah ilmu untuk Agan semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar